Obat Herbal Jantung Koroner

Obat Herbal Jantung Koroner

Untuk anda yang menderita penyakit jantung koroner, kini telah hadir pengobatan alternatif yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner. Ace Maxs Obat Herbal Jantung Koroner terbukti efektif menyambuhkan penyakit jantung koroner hingga tuntas.

Sekilas Tentang Jantung Koroner
Obat Herbal Jantung Koroner
Penyakit Jantung Koroner merupakan salah satu penyakit yang menyerang jantung.  Jantung Koroner disebabkan terhambatnya aliran darah ke jantung sehingga menimbulkan efek kehilangan aliran oksigen dan makanan (nutrien) ke jantung. Hal tersebut dapat menyebabkan gangguan fungsi jantung, seperti hilangnya kemampuan memompa darah dan kerusakan sistem “listrik” yang mengontrol irama jantung. Terjadinya penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah (aterosklerosis) pada arteri koroner sehingga mempengaruhi pembentukan bekuan darah (thrombus). Akibatnya, aliran darah ke jantung terhambat.

Gejala dan tanda-tanda Jantung Koroner
Adanya serangan angina, yaitu jantung terasa sakit, panas, dan seperti ada tekanan beban berat, terutama di dada kiri yang dapat meluas ke lengan kiri, leher, dagu dan bahu.Diikuti juga dengan sesak napas, pusing, keluar keringat dingin, serta tungkai dan lengan menjadi dingin.

Ace Maxs Obat Herbal Jantung Koroner

Obat Herbal Jantung Koroner
Ace Maxs Obat Herbal Jantung Koroner merupakan produk herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis mengandung zat antioksidan (xhantone) yang sangat tinggi, dimana zat antioksidan ini mampu menangkal radikal dalam tubuh. Radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung jantung koroner. Xanthone juga bermanfaat untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi, dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Selain itu, xanthone juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres anda.

Daun sirsak mempunyai kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Itulah sedikit informasi tentang penyakit Jantung Koroner dan cara pengobatan-nya  yang bisa saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa membantu menyembuhkan penyakit anda. Dan bagi anda yang berminat dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Jantung Koroner, anda anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2133.0085 dengan menggunakan format CEV seperti di bawah ini:

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan

Catatan :
  • Pesan 1-2 Botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu setelah barang di terima, baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( AMF ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Ace Maxs Kembali Kepada Kami
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs? silahkan hubungi CS kami di No 0852.2133.0085.

Obat Herbal Jantung Koroner

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Jantung Koroner"

Posting Komentar