Pengobatan Tradisional Untuk Atasi Ambeien

Pengobatan Tradisional Untuk Atasi Ambeien

Pengobatan Tradisional Untuk Atasi Ambeien merupakan alternatif pengobatan yang ampuh dan aman untuk mengatasi ambeien, dengan kandungan khasiat yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak ace maxs dipercaya mampu sembuhkan penyakit ambeien. Kulit manggis mengadung zat anti radang dan anti inflamasi yang sangat berguna untuk mengatasi ambeien, dan daun sirsak mempunyai khasiat meningkatkan kekebalan tubuh serta membantu mempercepat proses penyembuhan penderita ambeien atau wasir.

Sekilas Tentang Ambeien
Pengobatan Tradisional Untuk Atasi AmbeienAmbeien merupakan gangguan ini terjadi karena beberapa pembuluh darah di sekitar anus melebar disebabkan karena aliran darah menuju jantung terhambat. Pembuluh darah melebar tersebut akan ditutup selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos & lama kelamaan membengkak sehingga menyebabkan tonjolan. Secara anatomi sebenarnya penyakit wasir atau ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di sekitar dubur. Dimana pada bagian dubur atau anus terdapat tiga pembuluh darah maka pembuluh tersebut akan melebar (membengkak). Penderita ambeien umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphincer anus mendapat tekanan.

Gejala Ambeien
  • Pendarahan dubur, darah yang keluar bisa berupa tetesan namun juga bisa mengalir deras, darah berwarna merah muda, penderita biasanya tidak merasa sakit.
  • Rasa mengganjal, setelah BAB (buang air besar) ada sensasi rasa mengganjal, kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum berakhir, sehingga seseorang mengejan lebih kuat, tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.
  • Gatal, karena bagian yang terasa nyeri di dubur sulit dibersihkan, virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa gatal.3)
Pencegahan Ambeien
Disarankan sejumlah langkah pencegahan termasuk menghindari mengejan ketika buang air besar, menghindari konstipasi dan diare dengan mengonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat, dan cukup berolahraga. Disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, juga menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.

Pengobatan Tradisional Untuk Atasi Ambeien

Pengobatan Tradisional Untuk Atasi Ambeien
Ace Maxs obat tradisional ambeien merupakan produk herbal yang berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak. Sebuah produk herbal dari kekayaan alam Indonesia untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Selain untuk mengobati penyakit ambeien, ace maxs juga bagus untuk di minum setiap hari, karena khasiat ace maxs mampu meningkatkan kekebalan tubuh serta menambah stamina sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit. Pengobatan tradisional untuk atasi ambeien ini merupakan pengobatan paling efektif dan aman untuk anda, karena ace maxs murni 100% bahan herbal jadi sangat aman untuk tubuh.

Kulit manggis yang merupakan salah satu bahan dasar ace maxs mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi yang sangat bermanfaat bagi penderita ambeien atau wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidannya yang sangat tinggi, xanthone mampu mengecilkan dan menghilangkan tonjolan pada dzubur secara alami. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik dalam memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit ambeien  ini dapat dilakukan dengan lebih cepat dan alami.

Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat anti-kanker dan anti-tumor juga mampu mengobati ambeien atau wasir sampai tuntas aman dan tanpa efek samping karena daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengerutkan atau menciutkan selaput lendir. Dengan begitu penyakit ambeien atau wasir dapat segera disembuhkan.

Bukti nyata kesembuhan penderita ambeien setelah mengkonsumsi ace maxs obat tradisional ambeien
  • Nama :     Andy Yudi
  • Asal   :     Pontianak, Kalbar
  • Umur  :     52 tahun
  • Profesi  :     Wiraswasta
  • Penyakit :     Wasir & Migran
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Bagi penderita wasir atau ambeien, pengobatan tradisional ambeien ini menjadi sangat efektif untuk anda. Dengan kandungan khasiat alaminya anda pun dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan. Itulah infromasi tentang penyakit ambeien dan cara pengobatannya. inilah solusi pengobatan paling tepat untuk anda yang menderita ambeien. Jika anda berminat ingin mencoba merasakan khasiat obat tradisional ambeien anda dapat memesan kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan

Catatan :
  • Pesan 1-2 Botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu setelah barang di terima, baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( AMF ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Ace Maxs Kembali Kepada Kami
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs? silahkan hubungi CS kami di No 0852.2133.0085.
 Pengobatan Tradisional Untuk Atasi Ambeien

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Tradisional Untuk Atasi Ambeien"

Posting Komentar