Pengobatan Penyakit Gondok

Pengobatan Penyakit Gondok Tradisional

Apakah anda menderita penyakit gondok? Sudah berobat atau masih bingung memilih cara pengobatan penyakit gondok yang tepat? Untuk anda yang ingin mengobati penyakit gondok dengan aman, kami rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat penyakit gondok yang alami. Dengan mengkonsumsi ace maxs secara teratur penyakit gondok yang anda derita akan sembuh secara alami tanpa ada efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Gondok 
Pengobatan Penyakit Gondok
Gondok merupakan penyakit yang ditandai dengan pembesaran kelenjar gondok/ tiroid (kelenjar yang memiliki bentuk seperti kupu-kupu dan terletak di bawah pangkal tenggorokan/ depan leher). Penyakit gondok biasanya dibedakan menjadi dua macam yakni gondok biasa dan gondok beracun atau yang sering disebut hiper tiroid.

Awalnya penyakit gondok berawal dari gondok biasa namun jika dibiarkan terus menerus akan menyebabkan terjadinya gondok beracun. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh adanya gangguan yang terjadi pada kelenjar tiroid sehingga tidak mampu mensekresikan hormon tiroid sesuai yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu juga bisa disebabkan adanya kekurangan yodium dalam tubuh.

Gejala & Tanda-tanda Penyakit Gondok
  • Sakit pada tenggorokan
  • Adanya kenaikan suhu pada tubuh
  • Kerap kali merasakan dengungan di telinga
  • Mulut terasa nyeri dan kaku saat mengunyah makanan
  • Selera makan menjadi turun
  • Muncul tonjolan kecil pada bagian leher

Pengobatan Penyakit Gondok yang Alami dan Ampuh

pengobatan penyakit gondok
Pengobatan penyakit gondok tradisional ace maxs merupakan alternatif yang tepat untuk menyembuhkan penyakit gondok. Ace Maxs adalah obat penyakit gondok herbal terbaik untuk mengatasi masalah gondok. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yaitu kulit manggis yang di padukan dengan dengan daun sirsak.

Dalam Kulit manggis terdapat zat xhantone (anti-oksidan) yang sangat tinggi, Zat xhantone akan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk saraf saraf otak sekaligus membersihkan darah dari zat-zat berlebihan yang merugikan tubuh seperti, kolesterol, gula darah, lemak, radikal bebas dan zat-zat kimia lainnya. Dengan langkah ini metabolisme tubuh menjadi bagus & Darah yang membeku akan kembali normal. Selain itu, kulit manggis juga mempunyai sifat antipoliferasi yaitu sebagai penghambat pertumbuhan sel kelenjar tiroid dan sifat apoptosis sebagai penghancur sel penyebab Gondok. Kulit manggis juga memiliki kemampuan dalam menghambat regenerasi bekteri, menetralkan hormon tiroid, menghambat regenerasi sel kanker dan membantu usus dalam menyerap intisari makanan seperti nutrisi, gizi dan vitamin.

Selain kulit manggis, Daun sirsak juga mempunyai khasiat dalam membantu proses penyembuhan penyakit gondok. Khasiat daun sirsak mampu  menghambat  pertumbuhan bakteri,  menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat  pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan,  menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan  tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu  hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan  pencernaan, mengatasi benjolan pada leher ( gondok ) dan meningkatkan nafsu makan.

Berikut ini adalah bukti nyata kesaksian konsumen kami (Testimoni)

Nama : Maria Goreta
Profesi  : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher  (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan  atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga  anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S obat penyakit Gondok oleh rekan saya, awalnya saya  tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib  benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Demikianlah artikel tentang pengobatan penyakit gondok dari saya. Semoga artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat untuk anda. Dan ika anda berminat mencoba khasiat obat tradisional ace maxs,  anda dapat memesan kepada kami, cukup  mengirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Catatan :
  • Pesan 1-2 Botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu setelah barang di terima, baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( AMF ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Ace Maxs Kembali Kepada Kami
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs? silahkan hubungi CS kami di No 0852.2133.0085.

Pengobatan Penyakit Gondok

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Penyakit Gondok"

Posting Komentar