Cara Mengatasi Lambung Panas dan Perih

Cara Mengatasi Lambung Panas dan Perih

Cara Mengatasi Lambung Panas dan Perih
Apakah lambung anda sering terasa panas dan perih? Jika demikian, kini ada Cara Mengatasi Lambung Panas dan Perih secara cepat dan aman yaitu dengan menkonsumsi obat herbal  Gastric Health Tablet Green World. Apa itu gastric health tablet? gastric health tablet adalah produk herbal unggulan dari PT Green World yang di rekomendasikan untuk anda yang mempunyai penyakit maag dan asam lambung tinggi. Berikut informasi lengkapnya. Lambung terasa panas dan perih merupakan gejala dari penyakit Sakit maag tipe like ulcer.

Sakit maag dibagi menjadi 3:
  1. Sakit maag tipe dismotilitas. Gejala Sakit maag tipe dismotilitas adalah kembung, mual, perut begah, nyesek, kalau makan perut terasa cepat penuh, dan sendawa.
  2. Sakit maag tipe like ulcer. Gejala Sakit maag tipe like ulcer yakni perut terasa perih, terasa terbakar, dan terasa dihisap.
  3. Sakit maag tipe campuran. Gejala Sakit maag tipe campuran yaitu gejala sakit mag dismolitas dan tipe like ulcer dirasakan penderita.
Penyakit asam lambung maag adalah penyakit yang disebabkan karena naiknya asam lambung yang berlebihan dan juga karena meningkatnya asam lambung. Penyakit asam lambung maag ini bisa menyebabkan lambung menjadi meradang atau juga teriris sehingga menyebabkan rasa nyeri pada ulu hati. Gejala atau tanda penyakit asam lambung maag yang biasanya dirasakan adalah perut yang dirasa perih dan juga mulas.

Cara Mengatasi Lambung Panas dan Perih Paling Ampuh Dengan Gastric Health Tablet

Cara Mengatasi Lambung Panas dan Perih
Cara Mengatasi Lambung Panas dan Perih dengan obat herbal green world Gastric health tabelt merupakan cara paling efektif dan terbukti ampuh atasi lambung panas dan perih. Gastric health tablet adalah suplemen herbal yang terbuat dari Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine. 

Hasil penelitian membuktikan Malt (Gandum) yang terkandung dalam Gastric Health Tablet Green World mampu membantu menstabilkan produksi asam lambung, meningkatkan asam empedu secara alami dan bersifat antiemetik (anti mual), mengatasi perut kembung dan masuk angin serta membantu mengobati gangguan pada lambung dan dapat menurunkan lemak dan kolesterol.

Gastric Health Tablet sangat di anjurkan sekali bagi :
  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  • Penderita penyakit perut kronis.
  • Penderita Cegukan Permanen ( Berkepanjangan )

Khasiat Lain dari Gastric Health Tablet Green World
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Gastric Health Tablet Green World
  • Isi : 30 Tablet
  • Aturan Konsumsi : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah
  • Harga : Rp.161.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *
Untuk cara pemesanan Gastric Health Tablet Green World sangat mudah sekali, anda hanya tinggal mengirim SMS ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format GAC barang langsung di kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Berikut contoh pemesanan Gastric Health Tablet Green World yang benar :

GAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
GAC : 2 botol : Mayasari : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

GAC adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami

Perhatian
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( GAC ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Gastric Health Tablet Green World Kembali Kepada Kami
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Gastric Health Tablet Green World? silahkan hubungi CS kami di No 0852.2224.3893.

Cara Mengatasi Lambung Panas dan Perih

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Lambung Panas dan Perih"

Posting Komentar