Obat Osteoporosis Tradisional

Obat Osteoporosis Tradisional

Bagi anda yang menderita penyakit Osteoporosis kini ada obat yang paling ampuh dan alami untuk atasi osteoporosis yaitu Obat Osteoporosis Tradisional Jelly Gamat Gold-G. Apa itu jelly gamat gold-g? Jelly gamat gold-g adalah obat herbal serbaguna yang terbuat dari teripang (gamat) emas. Khasiatnya sebagaiObat Osteoporosis sudah tidak perlu diragukan lagi. berikut penjelasan lengkapnya

Penyakit osteoporosis selama ini memang identik diderita oleh kalangan usia lanjut. Namun, ini bukan berarti semakin tua usia seseorang semakin mudah pula mereka menderita osteoporosis. Osteoporosis sering disebut sebagai silent disease. Si penderita biasanya tidak merasakan nyeri atau gejala apa pun sampai pada akhirnya mengalami patah tulang. berdasarkan data Puslitbang Gizi Departemen Kesehatan dan Persatuan Osteoporosis Indonesia (Perosi), perempuan memiliki angka kejadian lebih tinggi mengalami osteoporosis ketimbang laki-laki.

Obat Osteoporosis Tradisional
Dampak yang biasa terjadi akibat Osteoporosis adalah patah tulang yang umumnya terjadi pada tulang belakang, panggul atau pergelangan. Meskipun umumnya terjadi pada wanita, laki-laki juga dapat terkena osteoporosis. Untuk mencegah terjadinya osteoporosis, harus dimulai dengan konsumsi makanan yang baik untuk tulang serta olahraga teratur. Makanan yang baik untuk tulang adalah yang mengandung vitamin D dan Kalsium.

Gejala Osteoporosis
  1. Pada tahap awal, anda biasanya tidak akan merasakan nyeri atau gejala lainnya. Tetapi ketika tulang telah melemah dan keropos anda dapat mengalami tanda dan gejala antara lain :
  2. Nyeri punggung
  3. Hilang tinggi badan
  4. Badan membungkuk
  5. Tulang mudah patah

Obat Osteoporosis Tradisional QnC Jelly Gamat

Untuk mengatasi penyakit penyakit osteoporosis QnC Jelly Gamat ahlinya. QnC Jelly Gamat adalah Obat Osteoporosis herbal yang terbuat teripang (gamat) emas. Teripang adalah binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut, memiliki keistimewaan meregenerasi sel paling cepat. Khasiat Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Teripang mengandung Glucasaninoglycans yang mempunyai khasiat meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian. Teripang juga mengandung Chondroitin. Chondroitin merupakan senyawa alami yang bagus sekali untuk kesehatan tulang. Khasiat Chondroitin diantaranya :
  • Meringankan Artritis
  • Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
Manfaat teripang bagi kesehatan sudah tidak perlu  di pertanyakan lagi. Hewan ini memiliki kandungan yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan seligus mulai dari gangguan kesehatan ringan hingga masalah yang tergolong dalam kategori parah. Hal ini telah di buktikan dengan penelitian yang telah di lakukan oleh banyak ilmuan di dunia.
Kini Anda bisa mendapatkan khasiat dan manfaat dari teripang atau gamat emas dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang bisa Anda dapatkan disini.
http://tokosapnudinherbal.blogspot.co.id/2016/02/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Obat Osteoporosis Tradisional

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Osteoporosis Tradisional"

Posting Komentar