Pengobatan Kanker Payudara Tradisional

Pengobatan Kanker Payudara Tradisional

Pengobatan Kanker Payudara Tradisional.- Kanker Payudara merupakan tumor ganas yang tumbuh pada salah satu jaringan payudara, pada umumnya jenis penyakit ini suka menyerang pada kaum hawa, tetapi tidak menutup kemungkinan penyakit ini juga bisa terjadi pada kaum adam atau laki – laki, hanya saja kasus tersebut sangat jarang. Maka dari itu kita harus mengetahui apa itu kanker payudara dan gejala gejala kanker payudara serta cara pengobatan yang tepat untuk mengobati kanker payudara. Berikut sedikit ulasan tentang kanker payudara dan cara pengobatan nya.

Sekilas Gambaran Penyakit Kanker Payudara
Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali. Selain itu, kanker payudara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Penyakit ini oleh World Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17.

Gejala umum penyakit kanker payudara adalah sebagai berikut :
  • Benjolan pada payudara
  • Erosi atau eksema puting susu
  • Keluarnya cairan

Pengobatan Kanker Payudara Tradisional Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak merupakan minuman kesehatan yang merupakan produk unggulan dari H20 Internasional, Karena Ace Maxs tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun dan aman untuk pengobatan kanker payudara serta tidak menyebkan efek samping bagi yang mengkonsumsi obat herbal ini. ( Pengobatan Kanker Payudara )

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil.

Selain Kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki sifat sebagai antikanker dan antitumor. Kandungan zat bernama annonaceous acetogenins yang terdapat pada daun sirsak memiliki kinerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa dilakukan oleh dunia kedokteran. Dan tidak seperti terapi kemo, kandungan ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel yang jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel yang sehat.

Bagi anda yang mempunyai keluhan tentang penyakit Kanker Payudara dan ingin merasakan akan khasiat dari pengobatan Tradisional Ace Maxs,anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan

Catatan :
  • Pesan 1-2 Botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu setelah barang di terima, baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( AMF ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Ace Maxs Kembali Kepada Kami
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs? silahkan hubungi CS kami di No 0852.2133.0085.

Pengobatan Kanker Payudara Tradisional

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Kanker Payudara Tradisional"

Posting Komentar